Senin, 29 Desember 2008

Fwd: Bls: [SamunJi] SMA NEGERI 1 SIDAREJA,SEBUAH KENANGAN

---------- Pesan terusan ----------
Dari: Tulus_ Panewun <tulus_xxxxxxx@xxxxx.xxx>
Tanggal: 26 Desember 2008 22:32
Subjek: Bls: [SamunJi] SMA NEGERI 1 SIDAREJA,SEBUAH KENANGAN
Ke: Samsul Ma'arif <samsulxxxxxx@gmail.com>


Pada suatu hari,aku memberanikan diri tuk menerima permintaan guru untuk mengikuti latihan grak jalan malam yang begitu melelahkan n memeras keringan yang tida tara jumlah yang jatuh ke tanah .
aku pun memberanikan diri berangkat bersama teman2, akhirnya kami bergabung dengan anak2 sma n 1 sidareja
meski tak bergabung b satu group, tapi kami selalu tak jauh dari grop mereka

pada suatu perjalanan, beberapa orang dari masing2 group sudah tampak lelah, kaki pun merongkol, berat rasanya melangkahkan kaki kedepan untuk melanjutkan sebuah perjalanan yang ke;ihatanya memang masih begitu panjang.

Anehnya, pada sebuah pos pengistirahatan, aku melihat ada seorang(group dari sma n 1 sidareja) dia rasanya udah ga kuat mengikuti dan melanjutkan perjalanan, aku pun singgah dan memperhatikan anak itu
dengan diam2 aku memperhatikan begitu dalam muka anak itu, sempat juga aku bertanya siapa dia dan kelas berapa, namun aku lupa aapa yang ia jawab waktu itu,rupanya dia memang sudah tak kuat lagi melangkahkan kakinya untuk melanjutkan perjalanan, dari pihak pembina pun tdk memaksa dan akhirnya dia naik motor seorang pembina.

Aku masih ingat betul keadaan dia pada waktu itu, dia terkesann masih anak2, lugu, dan memang orangnya biasa banger {lokal banget}
pada pos selanjutnya eeeeeeeeeeeh ternyata aku tidak kuat melanjutkan perjalan, aku pun naek motor pembina.pagi pun datang, aku di tengah21 lelahku aku mengingat anak yang sempat tidak kuat di pos pengistirahatan.

selang beberapa bulan kemudian, anak itu datang ke SMA ku , waktu itu sedang latihan pramuka
dia pun sama memakai seragam pramuka
aku terheran ..siapa dia n mao apa datang kesekolahanQ

ternyata n ternyata dia adalah SAMSUL MA'ARIF
hahahahaaahaha
wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk
aku heran dengan sangat keheranan.
kok bisa yah yang dulu aku temui di pos pengistirahatan adalah mas samsul

waktu itu aku kan masih jadi yunior
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
ada rasa takut juga sih
ah
itu mah cuma masa lalu


tapi setelah aku tau dia adalah mas samsul dan sekarang mas samsul sudah menjadi teman bahkan sahabat, kini aku tau dan dapat berkata kalau cerita itu adalah awal dari berjal;annya sebuah persahabatan,
meski ahirnya persahabatan lebih mulai dekat karna sebuah kisah NYASAR sampai MAMPIR kerumah aku.
ya, aku seneng aja, punya temen yang ga neko2, trampil apa adanya n LL deh.
aku sangat mengharapkan mas samsul besok bisa pulang  ahir/awaql tahun.
aku inginj bertemu
lama kan ga ktemu.
cape nih ,,
dah ngantuk, sori bae nek tulisane berantakan, wong anu ws ngantuk kon kprwe maning lah.
truims.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Monggo....dipun komentari.....