Jumat, 13 Juni 2014

Di Balik Menulis Ada Catatan

Tak lama lagi, atau tepatnya hari Sabtu-Minggu, 21-22 Juni ini akan ada pelatihan menulis di desaku @desa_muktisari. Tutornya akan berasal dari tutorku juga dari Sanggar @PenaDesa dan AJI (Aliansi Jurnalis Independen) Kota Persiapan Purwokerto. Acara ini kuberi tajuk "Sinau Bareng nang Muktisari" yang kuharap dapat mengajak teman-teman untuk belajar bersama, utamanya tentang jurnalistik warga.

Personally, ada rasa haru dalam diriku sendiri bila acara ini dapat benar-benar terwujud. Aku yang tak punya pengalaman mengelola acara sendiri akhirnya memang harus belajar dari teman-teman yang lainnya. Meski dengan perasaan sedikit gundah, namun dengan dorongan dan dukungan utamanya dari Pak Mantri Ahmad Rofik dan temen Relawan Desa Cilacap yaitu Akhmad Fadli, Khotibul Umam, Fathurrohim, dan yang lainnya serta dari @PenaDesa maupun AJI Purwokerto aku pun membulatkan tekat untuk melaksanakan acara ini.

Berharap semoga acara yang insya Alloh akan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai desa di Cilacap, Banyumas, Purbalingga, dan Purwokerto ini barokah dan benar-benar memberi manfaat bagi siapapun yang terlibat di dalamnya, rasanya bukanlah hal yang berlebihan. Selanjutnya semoga dalam pelaksanaannya nanti tidak ditemui kendala yang dapat menghambat jalannya pelatihan ini.

Buat temen-temen yang hendak memeriahkan acara ini, sampai jumpa di desaku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Monggo....dipun komentari.....