Rabu, 09 Juni 2010

Mimpi di malam hari

Kapan lagi kalau tidak malam hari... wong tidurnya juga malam hari....
ya, tepat sekali aku semalam bermimpi .....
mimpinya kalalau kurang tepat seperti ini.... seorang cewe datang menemuiku yang bukan lain tak tidak adalah cewe yang sekarang tak di rumah...dalam mimpi itu aku merasa memiliki perasaan haru... ya, cewe itu adalah orang yang aku sukai.... datang dari tempat yang jauh untuk menemuiku. Sungguh merupakan hal yang langka, hal yang tak wajar, hal yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Tapi itu tejadi, ya tapi juga hanya dalam mimpi. Saat ini apa yang dapat kukatakan adalah, ya apa? Aku hanya bisa menuliskan kronologinya dalam blog ini, bukan hanya dalam blog ini tapi secara keseluruhan. Karena aku memang tak mempunyai kata-kata yang lain.

Vi, semoga kamu kembali dan dapat kutemui. Kau tahu, aku tak memiliki kata-kata yang lain. Aku hanya bisa berdoa. "Ya Alloh, jika dia memang jodohku maka pertemukanlah aku dengannya, Engkau yang maha mendengar dan mengetahui."


Buat teman-teman yang membaca catatan ini.... sepertinya aku hanya dapat menyudahi postingan kali in dengan kalimat yang demikian singkat. Terima kasih sudah membaca curhatanku. Semoga berkenan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Monggo....dipun komentari.....