Sabtu, 02 Agustus 2008

memiliki kehilangan

judul postingan ini sama sekali tak ada kaitannya dengan lagu milik letto atau pun nidji, band asal kota yogyakarta tersebut. hanya saja karena aku merasa judul ini sesuai dengan perasaanku, jadi aku memilihnya. itu saja.

Monday, 28 July, 2008, 10:05:45 AM


Melalui hari yang menyebalkan, membuatku dan semua orang yang merasakannya bertambah gelo. Bagaimana tidak, kehilangan uang dan hanya merasa kehilangan uang saja. Berita acara yang sudah dibuat disertai dengan beberapa bukti yang dianggap cukup ternyata tak membuat atasan kehilangan akal untuk meraup keuntungan dari kroco pileg.

"Kenapa tak bilang sejak awal, kalau ternyata tanda bukti untuk berita acara masih dianggap kurang?!!" demikian kurang lebih yang dikatakan oleh pak Bawu, Kepala Toko kami merasa gelo jua. Dengan kata lain begitu banyak cara atasan untuk memeras bawahannya.


Monday, 28 July, 2008, 10:24:58 PM


Beberapa menit yang lalu aku ikut 'ronda sore' AlipaApril di ASWO Purbalingga. Melelahkan dan sia-sia, itu menurutku. Apa sih hasilnya? Seberapa efektif sih? memang diakui yang namanya orang usaha hasilnya tak tentu, dan ditambah lagi ada motto yang penting kita sudah ikhtiar masalah hasil kita serahkan pada Tuhan.

Aku melihat hal ini sebagai lahan kerja dari beliau Pak Tomin sebagai pimpinan kami dalam acara itu. Keberhasilan beliau dilihat dari kinerja kami dan hasilnya, yaitu mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Monggo....dipun komentari.....