Rabu, 04 Februari 2015

Serial Ke-5 Kamen Rider yang Kutamatin

Gambar diambil dari facebook

Bisa dibilang, ini serial K.R. ke-5 yang telah kutamatkan setelah Den-O, Decade, Ryuki, dan Kabuto. Ya, aku menontonnya. Aku tak melihat serial K.R. Faiz (555) ini tayang di Indonesia, aku bahkan tak tau kapan tayangnya. Beberapa orang teman yang pernah nonton bilang; ini salah satu serial K.R. (Kamen Rider) yang masuk akal dalam hal penggunaan teknologinya. Beberapa yang lain bilang bahwa mereka terkesan dengan bunyi tone ponsel yang digunakan Rider ini untuk berubah.

Den-O, aku menontonnya langsung di internet (stream). Decade, Ryuki, dan Kabuto aku punya arsipnya di hardisk eksternal setelah kuunduh, tentu saja. Sedangkan Faiz, sama halnya dengan Den-O. Aku menontonnya dari kanal yang sama di facebook.

Kalau kesan, aku suka semua karakter rider di serial ini. Meskipun, model //belt// dapat digunakan siapa saja cukup sedikit mengganggu, tapi itu ditutupi dengan tambahan dua kata "kecuali manusia". (mudeng-ra-mudeng, ra urusan, pengin mudeng yo nonton dewek). Jadi, selanjutnya serial apa lagi yang akan kutamatkan? Aku sendiri tidak tau, dan gak punya target. Just watch, and enjoy. :))

Tulisan ini pernah jadi setatus fesbukku


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Monggo....dipun komentari.....