Minggu, 17 Juni 2012

Blog ini

Sejak awal saya membuat blog ini adalah hanya untuk menuliskan apa yang ada dalam pikiranku. Hanya merupakan sarana untuk curhat. Aku tak akan menuliskan apa yang tak ingin kutuliskan, aku juga tak akan menuliskan apa yang tidak dapat kutuliskan. 

Tak jarang ketika aku memiliki sesuatu untuk ditulis, namun akhirnya lenyap begitu saja. Begitu juga ketika aku memiliki waktu, namun ternyata aku juga tak dapat menulisnya. Temen-temen yang telah membaca blogkku mungkin paham bahwa sebenarnya aku tak pantas menulis cerita. Karena setiap cerita yang aku tuliskan hampit tak pernah mudah dipahami. Aku tak pernah memerhatikan alur cerita yang runut, yang enak dibaca. Tapi ketahuilah, aku bukan sastrawan, aku bukan penulis yang pandai. Aku hanya menuliskan apa yang dapat aku tuliskan.

Dalam menulis, seringkali aku tak pernah fokus pada satu tema. Pada banyak tulisan yang kubuat, kadang dalam satu judul akan memuat beberapa topik bahasan. Sebuah rangkaian karangan yang tak dapat disebut sebagai karangan yang bernilai 'sastra'. Entahlah, pikiranku sangat sulit untuk diajak fokus. Aku tak tahu bagaimana mengatasinya. I do not know, i just did.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Monggo....dipun komentari.....