Sabtu, 15 Mei 2010

Nasehat dari Seorang Teman di Facebook

Berikut ini adalah surat dari seorang temanku di Facebook.....

Tulus Dwi Panewun    04 November 2009 at 23:46
yeh,,,,

ya gmn yah.... menanggapi tuh cewe,
bukan maksud untuk memuji seseorang , bukan maksud untuk menjodohkan seseorang dan bukan maksud menlarang seseorang untuk tidak menjalin hubungan.

sesungguhnya apa yang sedang kamu alami itu ya,,,lebih parah dari apa yang aku alami.
gw juga ga tau dari mana dia menemukan FB aku dan aku juga ga tau kok bisa tiba2 dia nampak di didinding facebookku.
semua itu aku ngga tau, Dan pada ahirnya dia mengirim pesan demi pesan seolah mengharapkan perhatian, kata demi kata yang ia rangkai, kaliamat demi kalimat yang dia utarakan membuatku semakin yakin kalau dia bukan wanita 'biasa'.
Semoga Anggapanku salah " kenapa dia selalu memberikan perhatian lebih di setiap sudut pesan yang ia kirim dalam dinding inbookku."
seolah seorang wanita lom pantas mengutarakan perhatian yg berlebihan kepada teman lawan jenisnya sebelum ia menjalin hubngn ayg ada statusnya.Dari hal itu membvuatku ragu akan ahati dia yg sesungguhnya.
Namun, aku tak mau terjebak dalam sebuah ketidakpastian.
perhatian yg lebih tak membuatku tettarik karena dengan perhatian lebih itulah aku justru malah semakin tak menyukai wanita yang baru kenal apalagi di dunia maya.

Hari berganti hari, minggu terlewatai berganti minggu yang baru aku mengabaikan pesan GOMBAL dari nya, mf bukan maksud kasar ngomongin orang tapi yg bisa saya simpulkan tentang kata2 dia itu adalah sebuah "PERHATIAN BELAKA n ADA MAUNYA "
Dan mungkin pada ahirnya dia bosan karena pesan yg isa kirim selalu abaikan, dan tak lama kemudian aku menjumpai dia menulis pesan dalam komentar Foto kamu yg berada di depan kantor " ga tau masih ada pa ngga" dan kata2 dia menurut aku komentar dia sungguh murahan.


Astagfirullohal'adzim, semoga anggapan n argumen aku tentang novi salah, semoga dia wanita baik2 tak seperti apa yang aku pikirkan,,,,

Surat ini muncul setelah aku mengajukan sebuah pertanyaan padanya.... tentang seorang cewe yang seolah memberikan perhatian 'berlebihan' padaku.... aku mencoba meminta pendapatnya.... sudah cukup lama memang....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Monggo....dipun komentari.....