Senin, 09 Maret 2009

mengantuk....?

Saturday, March 07, 2009, 04:52:56 AM

hhjkjhjmghyusd
asal ketik, yang di atas itu jangan dibaca. percuma aku sendiri tak tahu artinya, aku tak tahu maksudnya. hanya jari-jari yang memukulkan ujungnya di atas papan ketik. pagi ini ketika kesepian datang menghampiri, ketika kerinduan kembali menyelimuti, rasa kantuk yang tiada tertahan. namun, tidur tak diizinkan dikala kita sedang bekerja. biarlah mereka yang sedang tertidur lelap. aku tetap terjaga hingga pagi ini kan kujelang dengan senyuman. aku adalah bagian dari kebahagian yang telah kurasakan. aku bertemu dengan evi, orang yang sselama ini kurindukan. meski pertemuan hanya masalah pertemuan yang antara muka dan muka satu antara yang lain saling memandang. tak ada yang kukatakan secara istimewa padanya. hanya kata-kata yang biasa saja. aku terhibur. melihat wajahnya yang lama kurindukan, aku makin rindu. wajahnya sungguh berbeda dengan yang lainnya. setiap hari aku hanya melihat gambarnya di dompetku. dan kali ini aku menemuinya, berhadapan secara langsung, bertatap muka.
di sini aku seolah tak punya semangat lagi untuk bekerja, tapi ini sungguh tak patut, hahahaaa.......... bukan apa-apa aku sangat mengantuk pagi ini. aku tidur kemarin malam itu hanya di malam hari di rumah. pagi sampai siang kemarin kuhabiskan waktuku di perjalanan dan di rental komputer kukumpulkan beberapa kata untuk kumuat di bloggku. hal yang sangat lumrah bagi orang yang gila blog tapi tak punya komputer sendiri, dan juga tak punya hape yang berteknologi itu, tak punya.....apalah. yang kupunya hanya kemauan, dan harapan. harapan agar kelak catatanku dapat berguna dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
rasanya sangat menyejukkan ketika aku mendengarkan lagu-lagu campursari macam lagu-lagu milik dikem alias didi kempot, cak diqin, nur hanah lan liya-liyane. entahlah bagi orang lain. aku memang nampak berbeda soal hal ini. jarang anak muda yang menyukai lagu-lagu seperti ini. entahlah, mungkin aku sudah nampak tua karenanya. tapi aku tak peduli, aku terus seperti apa yang kupahami, dan kusukai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Monggo....dipun komentari.....